FundFantasy adalah permainan platform fantasi yang paling masuk akal bagi penggemar finansial

FUNDFANTASY 



FundFantasy adalah platform game fantasi terbaik yang sangat masuk akal bagi penggemar finansial, yang dikendalikan oleh teknologi blockchain. Platform kami memberdayakan permainan tanpa ampun dan seketika dan oleh karena itu merupakan solusi alami untuk masalah terkenal di dunia perdagangan online serta pasar game online / perjudian. Pada titik ketika industri taruhan olahraga tua direformasi dengan memanjat Daily Fantasy Sports, individu dibantu untuk mengingat bagaimana pemikiran cerdas dapat mengubah dunia. Ini secara akurat apa yang FundFantasy harapkan dengan pasar online trading.

FundFantasy saat ini sedang menguji platform Financial Fantasy Contest sendiri yang menginvestasikan kembali investasi pada sumber daya terkait uang dalam kondisi yang menyenangkan, aman, dan dapat diandalkan, bebas dari kondisi yang tidak dapat didamaikan yang mengganggu kedua pasar.


Pasar perdagangan online telah menjadi bisnis yang serius dimana setiap investor atau trader ingin berinvestasi dan menghasilkan uang. Tentu saja pasar perdagangan online menawarkan potensi yang sangat besar untuk menghasilkan uang instan dan ini adalah alasan mengapa semakin banyak investor menuju perdagangan online meninggalkan instrumen keuangan lainnya. Alasan lain untuk popularitas pasar perdagangan online yang luar biasa ini adalah tersedianya layanan perdagangan online. Dengan layanan seperti itu, investor dan pedagang dapat melakukan perdagangan di Cryptocurrencies dengan mudah dari manapun di dunia. Perdagangan online hampir dimungkinkan sepanjang hari dan peluang semacam itu dimungkinkan dari layanan perdagangan online.

Sebagian besar pedagang eceran hanya menyimpan aset keuangan sehingga mereka ditawarkan dengan biaya lebih tinggi dan tidak mendapatkan keuntungan dari pemilik aset asli. Platform investasi simulasi peer-to-peer, blockchains yang mengandalkan informasi pasar riil akan memungkinkan pialang ritel untuk terus mengasah penyelidikan anggaran untuk keuntungan, tanpa bahaya mitra utama yang terlibat saat ini. Didukung oleh ekosistem yang mendorong pertumbuhan dan pengadaan klien baru, dan mengingat adanya mata uang deflasi, platform FundFantasy akan mereformasi pasar perdagangan online.

Ikhtisar Platform

Benar-benar transparan
Mudah digunakan
Menguntungkan
Biaya rendah
Tidak ada kepemilikan sebenarnya atas aset keuangan
Tidak ada konflik kepentingan
Permainan Bertanggung Jawab dan Pengecualian Diri
Lomba lomba
Hadiah undian
Hambatan masuk rendah
Beberapa Entri diperbolehkan
Masalah

Gamer / Trader dikotomi
Masalah Kompleksitas Manajemen Risiko
Masalah jackpot
Masalah Latih Spekulatif
Isu Transparansi
Masalah Konflik Kepentingan
Solusinya

Dapatkan tiket dan tambahkan ke tantangan pool reward. Biaya FundFantasy 5-10% untuk setiap tantangan dan sisanya beredar di antara para pemenang sebagai hadiah, sesuai dengan bagian hadiah yang ditunjukkan. Biaya ini digunakan untuk tujuan operasional dan pemasaran dan juga untuk mensubsidi atau mendanai FundFantasy Prize Pool (FFPP).

Buat dan kirimkan portofolio. Klien, sekaligus menciptakan portofolio mereka dapat memilih aset dari berbagai kelas sumber daya termasuk saham, komoditas, kriptografi, dan mata uang fiat.

Platform

Platform penggalangan dana yang didanai sendiri sekarang dibuat dan dioperasikan, dan versi alfa dijadwalkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Kontes akan didistribusikan di lobi platform. Mayoritas elemen halus terus terang dilihat oleh para klien sebelum mengikuti kontes, termasuk nilai tiket, biaya, hadiah, tanggal, dan durasi, masuk dan sebagainya. Karena harga tiket tetap, risiko partisipasi diketahui lebih dulu dan tidak bergantung pada volatilitas pasar.

FundTokens

Penawaran agregat FundTokens akan menjadi 80.000.000 FUNDZ. Publikasi baru FUNDZ tidak praktis. Di tengah tahap pra-kesepakatan, FundFantasy akan menerima pembayaran dari orang atau entitas terpilih sebelum penjualan token, dengan harga yang dinegosiasikan. FundFantasy menyimpan semua wewenang untuk mengubah harga per token untuk pelanggan pra-penjualan. Jumlah DanaTokens yang akan dijual dalam presale adalah 4.000.000 token, yang merupakan 5% dari total persediaan FUNDZ.

Penjualan token dan proses penciptaan token yang sesuai akan diatur dengan kontrak yang tajam yang berjalan di Ethereal. Anggota atau Peserta yang bersedia membeli FUNDZ dapat melakukannya dengan mengirimkan ETH ke alamat yang ditugaskan untuk dipublikasikan sebelum penjualan token tersebut.

Di tengah penjualan token publik, kami akan menyediakan 56.000.000 dana untuk pembelian, yaitu 70% dari persediaan FundToken agregat.

Penjualan token dan proses penciptaan token yang sesuai akan diatur dengan kontrak yang tajam yang berjalan di Ethereal. Anggota atau Peserta yang bersedia membeli FUNDZ dapat melakukannya dengan mengirimkan ETH ke alamat yang ditugaskan untuk dipublikasikan sebelum penjualan token tersebut.

Di tengah penjualan token publik, kami akan menyediakan 56.000.000 dana untuk pembelian, yaitu 70% dari persediaan FundToken agregat.

Hadiah akan diberikan kepada peserta / anggota dalam penjualan token seperti yang ditunjukkan oleh rencana penghargaan. Penjualan Token akan dimulai pada tanggal 25 Februari 2018 (GMT 12:00), dan akan berakhir saat salah satu dari hal berikut terjadi:

25 Maret 2018 * (GMT 12:00)
FundTokens sudah habis terjual
USD 15m dinaikkan
FundFantasy berhak untuk menunda tanggal peluncuran dan juga tanggal penutupan penjualan token publik selama hampir 90 hari.

PARA TIM 


Berbagi itu penuh kasih

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi situs:


PENULIS: teddy panda

bitcointalk profile saya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ZeeX] - digital payments to electronic commerce, to change the working system of vouchers and gift cards.